Ibu Ibu Haji Tampil Glamor Usai Pulang Haji

Ibu Ibu Haji Tampil Glamor Usai Pulang Haji

Jamaah haji yang tiba di Indonesia biasanya mengenakan pakaian muslim berwarna putih. Namun berbeda dengan jemaah asal Makassar yang kembali ke Indonesia dengan gaya busana nyentrik.

Dilansir dari wolipop.detik.com, video penampakan wanita jemaah haji asal Makassar itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @ahmadfatwatjatier. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, terlihat suasana saat para jemaah haji baru saja turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Di sekitar pesawat, banyak netizen yang sengaja merekam penampakan jemaah haji yang tiba di bandara Makassar.

Video viral tersebut memperlihatkan jemaah tampil glamor dengan emas di lengan dan leher. Ada juga jemaah yang berpenampilan nyentrik dan tidak biasa. Seperti seorang ibu yang terlihat mengenakan bahan luar berenda berwarna merah dengan penutup seperti kerudung dengan warna yang sama. Penampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam.

Lalu ada pula ibu-ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye dengan detail emas dan hijab berwarna merah. Ibu-ibu yang mengenakan gaun ungu dan jubah renda putih juga menjadi sorotan.

Ibu-ibu lain yang turun dari pesawat, ada yang mengenakan gaun seolah-olah akan datang ke pesta pernikahan. Tak kalah hebohnya, ada pula seorang ibu yang mengenakan pakaian berwarna fuchsia memamerkan perhiasan berupa cincin dan kalung emas berukuran besar.

Konfirmasi Dari Ahmad Fatwatjatier Yang Menunggah Vidio Tersebut

Ahmad Fatwatjatier mengunggah video penampakan ibu-ibu jemaah haji yang tiba di bandara Makassar dengan gaya glamor bak di pesta pernikahan. Ia telah memberikan izin untuk mengutip postingan video tersebut.

Postingan tentang penampilan glamor para ibu usai pulang haji itu viral dan dilihat lebih dari 5,3 juta kali. Kebanyakan netizen dibuat takjub dengan penampilan ibu-ibu tersebut.

Baca Juga : Kisah Viral Alumni UGM Yang Kerja Sebagai Petugas Kebersihan