Kisah Hubungan Sepasang Kekasih Yang Berakhir Setelah 8 Tahun

Kisah Hubungan Sepasang Kekasih Yang Berakhir Setelah 8 Tahun

Ketika hubungan cinta sudah terjalin sejak lama, harapannya akan berakhir di pelaminan, bukan tiba-tiba gagal di tengah jalan. Namun pasangan viral ini mengalami kisah sedih tersebut. Keduanya telah berpacaran selama delapan tahun, bertunangan selama tiga tahun dan belum menikah dalam 1 bulan.

Dikutip dari wolipop.detik.com, kisah gagalnya pernikahan mulai tersebar luas di media sosial mulai dari unggahan akun TikTok @unicookies_. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, wanita bernama akun @unicookies itu menangis karena berpisah dengan pasangannya.

Ia berusaha tegar dan pulih dari perasaan kecewa dan sakit hatinya. Wanita viral ini mencoba mengambil hikmah dari kehidupan cintanya yang gagal berakhir di pelaminan. Unggahan viral tersebut telah ditonton lebih dari 9,6 juta kali dan langsung mendapat banjir doa dari warganet.

Wanita yang gagal menikah ini mengaku saat ini tinggal di Jakarta sendirian. Dia belajar dan bekerja pada waktu yang sama. Ia mengungkapkan kendala dalam hubungannya adalah jarak dan komunikasi.

Konfirmasi Dari Ayu Yang Mengunggah Kisahnya Yang Gagal Menikah

Ayu mengunggah kisah gagal menikah lewat TikTok yang viral. Wanita yang enggan mengungkap identitas lengkapnya ini tak menyangka unggahannya akan menarik perhatian netizen.

Tapi aku minta maaf, aku tak ingin ini menjadi viral, aku tak punya kepentingan apapun. Aku hanya mengunggahnya untuk bersenang-senang merayakan hari terakhir aku menangisi hari pernikahanku yang gagal. Lalu selesailah, ucap Ayu.

Ayu saat ini mengunci akun media sosialnya untuk melindungi privasinya. Dia mengatakan, dia membutuhkan dukungan untuk tetap kuat. Saya hanya butuh dukungan melalui semua ini, mental saya tidak sekuat orang lain. Dan saya punya batasnya. Terima kasih, tutupnya.

Baca Juga : Viral Berita Hilangnya WNI di Jepang