Pernikahan Unik Kendaraan Bisa Melewati Bawah Pelaminan

Pernikahan Unik Kendaraan Bisa Melewati Bawah Pelaminan

Fotografer ini mengunggah pengalamannya saat bertugas mengambil foto di acara pernikahan di lokasi unik. Pada pesta pernikahan ini, kendaraan boleh melintas di bawah pelaminan agar tidak mengganggu aktivitas warga lainnya.

Dikutip dari wolipop.detik.com, video pernikahan dengan altar unik itu mulai viral berawal dari postingan seorang fotografer melalui akun Instagram @miraclemotret. Dalam video tersebut, terlihat keluarga dan kedua mempelai sedang duduk di pelaminan, sementara di bawahnya ada sepeda motor yang melintas.

Panggung lorong sengaja dibuat lebih tinggi agar kendaraan bermotor bisa melintas. Terdapat tangga jika ingin menaiki lorong. Sedangkan tamu undangan ada di bawah.

Postingan tentang pernikahan dengan gedung pernikahan unik ini langsung viral dan telah ditonton lebih dari 24,7 juta kali. Kebanyakan netizen dibuat bingung dan kaget melihat lokasi pernikahan tersebut.

Konfirmasi Dari Fotografer Yang Merekam Kejadian Unik Itu

Sutaryono, fotografer yang mengabadikan momen pernikahan dengan gedung pernikahan unik tersebut, juga menjadi pengunggah videonya. Pria yang akrab disapa Yono ini pun langsung menceritakan kisah di balik postingannya.

Pria berusia 34 tahun ini mengatakan sepeda motor boleh lewat di bawah lorong. Ia mengaku baru pertama kali melihat dekorasi pernikahan seperti itu.

Acara pernikahan tersebut digelar pada 13 Juni 2024 di Lebakbarang, Pekalongan, Jawa Tengah. Lokasinya kaget, kok lorongnya bisa setinggi itu, ternyata karena di sekitar lokasi tidak ada ruangan yang luas, ujarnya heran.

Ia menjelaskan tantangan saat mengabadikan momen pernikahan pasangan Dian dan Arifin. “Lokasi seperti ini baru. Harus datang dari samping, kalau dari depan harus naik kursi. Kebetulan (lokasi) jauh dari tempat kita berada, kata penjual dekorasi pernikahan itu tinggi. tempat seperti itu sudah disediakan, tutupnya.

Baca Juga : Seorang Pria Menerapkan Gaya Frugal Living