Pria Viral Unggah Aktivitasnya Berjualan Sayur di Pasar

Pria Viral Unggah Aktivitasnya Berjualan Sayur di Pasar

Pria ini viral setelah mengunggah aktivitasnya berjualan sayur mayur di pasar. Ia mengaku sempat berusaha mencari pekerjaan namun tidak membuahkan hasil dan memutuskan ikut orangtuanya berjualan di pasar.

Dikutip dari wolipop.detik.com, kisah pria penjual sayur di pasar mulai viral bermula dari postingan @ikehngehe. Dalam unggahannya ia memperlihatkan penjualan sayur mayurnya, mulai dari aneka cabai merah, kacang panjang, dan sayur mayur lainnya.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, ia memperlihatkan dirinya sedang melayani pembeli di pasar. Unggahan viral tersebut telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan langsung mendapat banjir komentar dari warganet.

Konfirmasi Dari Pembuat Video Viral Jualan Sayur Bersama Ibunya

Muhammad Aqsa Hamdani yang berjualan di pasar setelah tidak pernah mendapatkan pekerjaan. Aqsa menceritakan kisah di balik postingannya.

Video TikTok saya menjadi viral ketika saya membagikan video tentang membantu orang tua saya melanjutkan usaha berjualan sayuran di pasar tradisional dan mendapat banyak komentar positif dari pemirsa, kata Aqsa.

Pria berusia 23 tahun ini menjelaskan, dirinya berjualan di pasar tradisional di kota Langsa, Aceh. Ia mengaku sudah mengikuti orang tuanya berjualan di pasar sejak kecil.

Aqsa juga menceritakan, setiap pagi dari dulu hingga saat ini, sebelum berangkat sekolah, ia selalu membantu orang tuanya untuk berjualan terlebih dahulu. Setelah berjualan, dia pulang ke rumah untuk bersekolah.

Aqsa ingin menunjukkan, jika belum mendapatkan pekerjaan, Anda bisa membuka peluang baru untuk berjualan. Jual sayur juga merupakan pekerjaan mulia dan bersifat wiraswasta, imbuhnya.

Baca Juga : Cerita Menarik Saat Idul Adha 1445H