Virgoun Tertangkap Menggunakan Narkoba

Virgoun Tertangkap Menggunakan Narkoba

Musisi Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba. Virgoun kedapatan menggunakan sabu bersama pasangan wanitanya, PA, di sebuah kos. Kini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Virgoun dan sejumlah orang lainnya ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB dini hari. Saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Dilansir dari news.detik.com, berdasarkan hasil tes urine, polisi mengungkap rekan perempuan yang ditangkap bersama Virgoun, PA, juga positif narkoba jenis sabu, sama seperti Virgoun. Sejauh ini Virgoun dan PA masih dalam tahap pemeriksaan dan masih menjalani serangkaian pemeriksaan.

Kami sudah melakukan tes urine sementara setelah penangkapan, dan keduanya positif mengonsumsi sabu. Namun nanti kami juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap dua orang yang kami amankan, kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indraweny Panjiyoga kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Polisi Sudah Mendapatkan Identitas Pelaku Penyuplai Sabu

Polisi kini telah mengetahui identitas penyuplai sabu ke Virgoun. Meski begitu, hingga saat ini polisi masih memburu keberadaan penyuplai narkotika Virgoun dan PA. Polisi akan terus mengembangkan kasus ini.

Kami sudah mendapatkan identitas pelaku pemberian narkotika jenis sabu tersebut kepada Saudara VTP dan Saudara PA, kata Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga dilansir Antara, Sabtu (22/6). /2024).

Saat ini kami sedang mengejarnya. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kita amankan dan kasus ini dapat kita kembangkan, kata Panjiyoga.

Polisi mengungkap kondisi Virgoun terkini. Tadinya takut, tapi kini Virgoun komunikatif. Enggak (stres), sekarang tenang, awalnya orangnya (Virgoun) juga takut, sekarang tenang, sekarang komunikatif, kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Panjiyoga menyebutkaan Virgoun dan teman wanitanya yang berinisial PA dalam keadaan sehat usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi juga melakukan tes urine terhadap Virgoun dan PA. Keduanya dinyatakan positif narkoba.

Baca Juga : Aksi Bang Jago yang Menukar Uang Receh jadi Jutaan