Curhat Istri Dulu Diperlakukan Seperti Putri, Kini Suami Selingkuh

Curhat Istri Dulu Diperlakukan Seperti Putri, Kini Suami Selingkuh

Wanita ini tak menyangka kalau suami yang dicintainya justru akan menyakiti hatinya. Dulu suaminya memperlakukannya seperti seorang putri, kini suaminya cuek dan selingkuh.

Dilansir dari wolipop.detik.com, kisah ini mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @oounni. Dalam unggahannya, ia mengaku selalu mendapat perlakuan khusus dari suaminya. Namun segalanya berubah setelah suaminya menjalin hubungan dengan wanita lain idamannya (WIL).

Ia memperlihatkan momen bersama suaminya dan tangkapan layar percakapan melalui WhatsApp. Dari unggahannya terlihat sang suami siap mengantar dan menjemputnya kemanapun ia pergi.

Akun TikTok @oounni menyebutkan bahwa seluruh media sosial suaminya berisi tentang dirinya. Namun kini menurutnya hal tersebut tidak menjamin kesetiaan.

Tak kuasa menanggung permasalahan rumah tangga, ia mengaku sempat memeriksakan diri ke psikiater. Aku berusaha untuk tetap waras dengan menerima banyak luka dan trauma yang kudapat. Aku berdoa, aku hanya ingin dunia dan alam semestaku tidak diambil oleh wanita lain lagi. Tuhan, tolong sembuhkan rasa sakit yang tidak bisa aku diskusikan dengan siapapun, bahkan sendiri, katanya dengan sangat lelah.

Penjelasan Dea Prayuditha Adhistira Tentang Kisahnya di TikTok

Dea Prayuditha Adhistira yang mengunggah kisahnya di TikTok. Dia mengatakan dia menikah dengan suaminya pada tahun 2021.

Jadi awalnya saya adalah seorang wanita karir yang latar belakangnya sudah terbiasa bekerja di luar negeri selama lima tahun di sebuah perusahaan BUMN. Akhirnya kami bertemu dengan suami saya di awal COVID tahun 2020, melalui Facebook yang kebetulan letaknya tidak jauh dari tempat kami tinggal,” kata Dea.

Dea menceritakan, setelah satu tahun dekat dan mengenal satu sama lain, suaminya yang saat itu masih berstatus pacarnya datang mengunjungi keluarga besarnya dan meminta restu agar izin menikahinya di tahun 2021.

Singkat cerita, saya menikah di akhir tahun 2021. Dan langsung hamil di tahun 2022. Semua seperti biasa, perselisihan rumah tangga seperti biasa, ujarnya.

Wanita berusia 27 tahun ini menjelaskan, di penghujung tahun 2023 ia mulai curiga terhadap suaminya. Pasalnya suaminya mulai cuek, dingin dan tidak perhatian seperti biasanya.

Di akhir wawancara, Dea mengatakan tidak ada lagi komunikasi dan memutuskan berpisah dari suaminya.

Baca Juga : Viral Upacara Wisuda TK Yang Mewah