Foto Viral Kehamilan Menggunakan Perut Palsu

Foto Viral Kehamilan Menggunakan Perut Palsu

Sudah delapan tahun menjadi pejuang dua garis biru, wanita ini memutuskan untuk mengabadikan foto kehamilannya dengan menggunakan perut palsu. Unggahan tersebut mulai viral bermula dari akun Instagram @rinsmakeup.

Dikutip dari wolipop.detik.com, dalam video tersebut, ia mengunggah video transisi saat mengenakan gaun berwarna merah dan mengambil foto kehamilan dengan mengenakan pakaian serba putih. Wanita tersebut mengambil foto kehamilan dengan latar belakang biru dan efek awan. Ia berpose sambil memegangi perutnya seperti sedang hamil.

Wanita tersebut mengambil foto kehamilan dengan latar belakang biru dan efek awan. Ia berpose sambil memegangi perutnya seperti sedang hamil.

Unggahan seorang wanita yang melakukan sesi foto kehamilan meski belum hamil langsung viral dan telah dilihat lebih dari 933 ribu kali. Kebanyakan warganet pun mendoakan agar ia segera memiliki momongan.

Konfirmasi dari Rini Nur Septiani, sang penata rias

Rini Nur Septiani, penata rias pengantin sekaligus pengunggah video sesi foto kehamilan. Rini langsung menceritakan kisah di balik postingannya.

(Postingan) soal ingin punya anak setelah 8 tahun menikah tapi belum hamil. Makanya kita foto maternity dulu dengan perut palsu, kata Rini.

Rini yang memiliki jasa tata rias, persewaan gaun pengantin, dan dokumentasi ini mengaku sesi foto tersebut bisa untuk karyanya atau portofolio vendor. Sekaligus mengikuti tren TikTok juga dan juga karena kami baru membuka studio foto jadi untuk portofolio juga, tambahnya.

Wanita asal Bekasi, Jawa Barat ini mengungkap alasannya melakukan sesi foto kehamilan. Dapatkan saja ide foto dari Pinterest dan buat portofolio studio baru agar orang tahu kita bisa mengambil foto maternity juga, lanjutnya.

Usai sesi foto berpose sambil memegang perut, Rini mengaku senang dan juga mendapat reaksi positif dari warganet. Tentunya kami sangat senang karena itu salah satu impian kami. Dan setelah postingan itu banyak yang mendoakan kami, tutupnya.

Baca Juga : Viral Sepeda Motor Terjebak di Jalan Baru di Cor