Kisah Haru Tentang Pasangan Pengantin Baru, Istrinya Meninggal

Kisah Haru Tentang Pasangan Pengantin Baru Istrinya Meninggal

Kisah pilu menimpa pasangan pengantin baru ini. Wanita ini tiba-tiba meninggal setelah satu bulan menjadi istri. Unggahan tersebut mulai viral berawal dari postingan salah satu jasa wedding organizer melalui akun TikTok @krisnapatria. Ia memperlihatkan acara pernikahan yang berlangsung khidmat dan lancar.

Dilansir dari wolipop.detik.com, dalam video berdurasi 32 detik tersebut, kedua mempelai terlihat mengenakan pakaian serba putih. Seluruh tamu undangan pun turut bergembira. Namun, satu bulan kemudian kabar duka datang dari sang mempelai.

Krisna Patria menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya mempelai wanita. Mas Nizar, semoga bapak tabah dan kuat menjalani cobaan ini. Kami juga merasakan betapa sedihnya Anda. Dimana dia baru sebulan menikah dan ditelantarkan, ujarnya.

Unggahan tersebut langsung viral dan telah dilihat lebih dari 4,6 juta kali. Sebagian besar netizen menyampaikan belasungkawa.

Konfirmasi Dari Krisna Patria Yang Mengunggah Kisah Sedih Tersebut

Krisna Patria, seorang wedding organizer sekaligus pengunggah video pengantin, meninggal sebulan setelah menikah. Krisna Patria menceritakan kisah di balik postingannya.

Saya memposting tentang kematian klien saya yang baru saja menikah. Mereka baru menikah sekitar sebulan, kata Krisna.

Krisna mengatakan, acara pernikahan tersebut berlangsung di rumah pengantin wanita di Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada 8 Februari 2024. Konsep acaranya bernuansa Islami dengan tema biru.

Saya sedih, kaget dan tidak menyangka. Saat sahur pertama Ramadhan sekitar pukul 03.30 saya mendapat kabar bahwa Mbak Cindi telah meninggal dunia pada pukul 02.00 pagi. Maka pagi harinya kami putuskan untuk memberi penghormatan pada pagi harinya sebelum penguburan. Informasi ada keluarga yang sakit demam berdarah, tutupnya.

Baca Juga : Foto Viral Kehamilan Menggunakan Perut Palsu