Kisah Viral Seorang Wanita Tentang Mantan Suaminya

Kisah Viral Seorang Wanita Tentang Mantan Suaminya

Viral, seorang wanita menceritakan kehidupannya setelah berpisah dari mantan suaminya. Ia mengaku mendapat ‘hadiah’ dari mantan suami dan calon istrinya. Adalah Eka Putri yang mengunggah video tersebut melalui akun Instagram @bibunyakala. Katanya, mantan suaminya mengajak anak-anaknya pergi berlibur bersama.

Dikutip dari wolipop.detik.com, dalam video tersebut, ia bercerita tentang kelakuan mantan suaminya yang membuatnya terkejut hingga tak henti-hentinya berpikir. Ia pun kaget saat mendapat hadiah setelah anaknya ditinggal bersama mantan suaminya.

Tiba-tiba menginap, otomatis sang mantan suami membiayai semua perlengkapan dan kebutuhan anak. Ia tak menyangka, selama tiga hari perjalanan ke Bandung, mantan suaminya itu mengumpulkan seluruh bukti pembayaran kebutuhan anaknya.

Eka mengeluarkan truk belanjaan yang berada di dalam kantong plastik putih pemberian mantan suaminya. Mulai dari pakaian hingga kebutuhan lainnya yang membuatnya merasa kecewa dan terkejut.

Unggahan kisah seorang istri yang menerima truk belanjaan dari mantan suaminya pun langsung viral dan telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar.

Konfirmasi Dari Eka Putri Yang Mengunggah Kisahnya Melalui Instagram

Eka Putri mengunggah kisahnya melalui akun Instagram miliknya. Eka mengaku menikah dengan mantan suaminya pada 2017 dan bercerai pada 2023.

Jadi anak saya diajak pergi bersama Dido (nama ayah) ke Bandung selama 3 hari 2 malam. Karena mendadak, anak saya tidak membawa persiapan apapun seperti baju dan lain sebagainya. Jadi mau tidak mau harus beli di Bandung ya? Ya, pada hari dia pulang. Saya membersihkan semua pakaian kotor dan sebagainya. Di dalam tas itu ada bungkusan plastik berisi truk dan saya cocokkan label harganya, cocok dengan barang yang saya beli di Bandung, kata Eka.

Wanita yang berdomisili di Tangsel ini pun menjelaskan, hal serupa pernah dilakukan mantan suaminya saat pertama kali menikah.

Jadi saya flashback ke kejadian saat pertama kali menikah. Cukup ketuk bukti pembayaran PDAM di dekat pintu. Saya pernah bertanya apa maksudnya. Kasih tahu, katanya, bayar air itu tidak murah, curhatnya ke saya.

Baca Juga : Seorang Anak Sekolah Dasar Menulis Surat Kepada Polisi