Lamaran Nikahan Sultan di Tolili

Lamaran Nikahan Sultan di Tolili

Lamaran pernikahan ini jadi sorotan karena pengantin pria memberikan seserahan bak ‘sultan’ alias mewah. Seserahannya berupa paket umrah, uang tunai pecahan Rp 50 Ribu, seperangkat emas hingga iPhone.

Dikutip dari wolipop.detik.com, postingan tentang seserahan pernikahan ‘sultan’ itu mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @riaistiirena. Ia merekam seserahan yang sudah dihias di dalam kotak dengan ukiran gold.

Ia memperlihatkan seserahan lamaran untuk kebutuhan pengantin wanita. Mulai dari sepatu, tas, makeup, skincare, perawatan rambut dan lainnya. Unggahan seserahan pernikahan mewah itu viral sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan langsung dibanjiri komentar di media sosial.

Konfirmasi Dari Ria Istirena Keluarga Dari Pengantin Pria

Ria Istirena yang mengunggah video di TikTok sekaligus keluarga dari calon pengantin pria. Ia menceritakan di balik postingan seserahan pernikahan mewah itu.

Itu acara lamaran saya yang buat videonya. Seserahan seperti yg ada d video dan masih banyak lagi sekitar 80 paket. Seperangkat alat dapur, elektronik, bumbu dapur, dan alat mandi, ungkap Ria

Ria mengatakan acara lamaran pernikahan dengan seseragan ‘sultan’ tersebut digelar di Toili, Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. Ia merasa ikut bahagia dengan menyaksikan banyaknya seserahan untuk calon pengantin wanita.

Banyak yang memberikan komentar tentang pernikahan tersebut. Ada yang menyebutkan sang lelaki akan lebih royal ke perempuan jika sepenuhnya sudah menjadi istrinya. Banyak juga yang merasa iri dan ingin seperti pernikahan mereka.

Baca Juga : Dekorasi Pernikahan Yang Viral Dihiasi Sayuran