Seorang Bapak Bapak Nekat Curi Meja Kedai Bakso

Seorang Bapak Bapak Nekat Curi Meja Kedai Bakso

Video seorang pria mencuri meja di sebuah kedai bakso di Bekasi viral di media sosial. Meski korban belum melaporkannya, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kasus pencurian tersebut diceritakan oleh anak korban, Syafiera. Dia mengatakan, pencurian meja makan bakso terjadi pada Kamis (25/7/2024) pagi.

Pada tanggal 25 Juli subuh, saat aku hendak salat subuh, ayahku mendapati mejanya sudah hilang. Saat saya cek CCTV, pria ini sedang membawa mejanya sekitar pukul 01.30 pagi, kata Syafiera kepada detikcom, Jumat (26/7/2024). Ia mengatakan, kedai bakso Malang yang menjadi sasaran pencurian itu berlokasi di kawasan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi. Ia mengatakan, sebelumnya rumah orang tuanya juga pernah menjadi sasaran pencurian.

Diakuinya, sebelumnya barang-barang yang ada di mobil orangtuanya pernah dicuri. Selain itu, sepeda motor tersebut dicuri sebulan setelah pencurian barang di dalam mobil. Ketika toko tutup, saya ingin memarkirnya di depan hampir jam 10 dan kacanya pecah dan tas di dalamnya diambil. Pencurian sepeda motor sebulan setelahnya

Aksi pencurian kursi tersebut beredar di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terlihat pelaku membawa meja dari toko bakso sendirian menggunakan sepeda motor. Polisi mengimbau korban melapor ke kantor polisi terdekat agar kasusnya bisa diselidiki dan pelaku terungkap. Pernyataan korban akan membantu proses penyidikan.

Korban sebaiknya segera melaporkan ke Polsek Jatiasih karena jika tidak ada laporan, polisi tidak akan mengetahui detail kasusnya. Jika ada laporan, maka akan ada tindakan polisi. Masyarakat kini lebih mudah melaporkan setiap kejadian/gangguan jaminan sosial dengan menelepon 110, namun untuk membuat LP harus langsung datang.

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Tersebut

Polisi mengaku belum menerima laporan dari korban terkait kasus tersebut. Meski begitu, polisi tetap akan mengusut kasus pencurian tersebut.

Sampai saat ini belum ada informasi dan laporan dari korban. Namun polisi akan segera mengecek kebenaran di lokasi dan akan meningkatkan patroli, kata Paur Subsi Penmas Polres Metro Bekasi Kota Ipda Sasmita Prakasa saat dimintai konfirmasi terpisah.

Momen pencurian kursi tersebut beredar di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terlihat pelaku membawa meja dari toko bakso sendirian menggunakan sepeda motor.

Polisi mengimbau korban melapor ke kantor polisi terdekat agar kasusnya bisa diselidiki dan pelaku terungkap. Pernyataan korban akan membantu proses penyidikan.

Baca Juga : Pria Asal Ponorogo Mendapat Sertifikat Terbang Gratis