Viral Seorang Anak Menganiaya Ibunya

Viral Seorang Anak Menganiaya Ibunya

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu dianiaya oleh anak kandungnya hingga berdarah. Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Dikutip dari detik.com ,dalam video tersebut awalnya tampak terjadi perkelahian antara seorang wanita yang mengenakan daster dan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna kuning. Pertarungan kedua wanita itu terjadi di depan rumah.

Wanita yang mengenakan daster itu terlihat menarik wanita yang lebih tua itu. Ada pula dua orang pria yang berusaha melerai perkelahian tersebut. Pakaian sang ibu juga tampak berlumuran darah.

Warga Sempat Berpesan Agar Pelaku Tidak Menganiaya Ibunya

Saksi yang berada di lokasi menyarankan wanita berpakaian tersebut untuk tidak melakukan aksinya. Warga mengingatkan pelaku bahwa perempuan yang dianiaya adalah ibunya sendiri.

Dia orang tuanya lho, kasihan sekali, kata warga dalam video tersebut. Namun wanita bergaun itu menjawab bahwa ia lelah mengurus dan menanggung kehidupan ibu berbaju kuning. Aku lelah menanggung nyawanya. Aku sudah muak merawatnya, katanya.

Dalam unggahan tersebut disebutkan, peristiwa penganiayaan terjadi di sebuah kompleks perumahan di Kecamatan Stabat.

Seorang perempuan di Langkat tega menganiaya ibu kandungnya hingga berdarah. Jangan segan-segan memukuli ibu tetanggamu. Belum diketahui secara pasti apa penyebab pertengkaran anak dan orang tua. Kasus ini sudah sampai ke polisi. Lokasi perumahan Azzahra 1 Bambuan, Kecamatan Stabat, demikian narasi unggahan tersebut.

Kanit Reskrim Polres Stabat Iptu Eko Pranoto membenarkan kejadian dalam video tersebut. Namun menurutnya, kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai. Dia belum merinci motif penganiayaan tersebut.

Baca Juga : Kisah Haru Tentang Pasangan Pengantin Baru, Istrinya Meninggal