Viral Sepeda Motor Terjebak di Jalan Baru di Cor

Viral Sepeda Motor Terjebak di Jalan Baru di Cor

Video seorang pria mengendarai sepeda motor terjebak di tengah jalan yang baru beraspal beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cigugur Girang, jalur alternatif kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pagi tadi. Kepada warga yang menolongnya, pengendara sepeda motor itu mengaku banyak pikiran.

Dikutip dari detik.com, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya saya mendapat laporan dari warga, pemilik toko di sekitar lokasi kejadian, kemudian saya cek di lokasi, kata Ketua RW 02 Desa Panyairan Jompo, Desa Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Uden Suherman saat ditemui di lokasi, Selasa (2/7/2024).

Uden mengatakan, pria pengendara motor itu berusia sekitar 60 tahun. Saat saya datang, dia kesulitan mengeluarkan sepeda motornya. Benar warga tidak tertolong, malah disemangati karena mungkin warga juga ikut marah. Tapi ya akhirnya saya bantu,” kata Uden.

Ia bertanya kepada pria tersebut mengapa berani menerobos jalan yang sedang diperbaiki. “Iya sambil keluar motor, saya tanya kenapa seperti ini, katanya banyak pikiran. Padahal di depan ada pembatas, tapi jalan ditutup karena ada perbaikan. Katanya dia warga dari desa sebelah, masih satu desa,” kata Uden.

Penjelasan Kepala Desa Cigugur

Kepala Desa Cigugur Girang, Priana mengatakan, sepeda motor tersebut memang milik warga Desa Cigugur Girang. Iya, yang bersangkutan bersama keluarganya datang ke kantor desa siang tadi untuk meminta maaf,” kata Priana saat dihubungi.

Tadi kami juga sudah bertemu dengan pelaksana proyek, mereka siap bertanggung jawab jika ada yang harus diganti atau dihilangkan. Ya intinya klarifikasi juga, lanjutnya.

Priana menambahkan, pria pengendara sepeda motor itu menerobos pembatas perbaikan jalan dan terjebak di jalan yang sedang dicor karena tidak fokus.

Iya, tadi sudah disampaikan, katanya banyak kendala. Jadi mungkin dia sedang mengemudi sambil melamun atau apalah. Memang ada pembatas, namun dibuka sedikit untuk pejalan kaki. Nah, dia masuk lewat sana, jelas Priana.

Baca Juga : Kisah Viral Seorang Wanita Tentang Mantan Suaminya