Wanita Viral Ungkap Alasan Membatalkan Pernikahan

Wanita Viral Ungkap Alasan Membatalkan Pernikahan

Wanita ini viral setelah mengungkap kisahnya tentang pembatalan pernikahannya meski sudah membeli dan membayar rumah bersama. Kisah batalnya pernikahan mulai viral bermula dari unggahan akun TikTok @hii.fiaaa_.

Dilansir dari wolipop.detik.com, ia menunjukkan tangkapan layar percakapan melalui WhatsApp. Dalam unggahannya, ia terlihat murah hati memberikan kado berupa sofa untuk pernikahan mantan pacarnya yang menikah dengan wanita pilihannya.

Unggahan tersebut langsung viral dan telah ditonton lebih dari 862,6 ribu Suka. Video tersebut pun mendapat banjir komentar dari warganet.

Konfirmasi Dari Fia Yang Mengunggah Kisahnya Membatalkan Pernikahannya

Fia mengunggah ceritanya di TikTok. Fia mengatakan hubungannya berakhir dan ia membatalkan pernikahannya dengan pria yang sebelumnya melamarnya.

Kami tidak melanjutkan hubungan kami karena dia selingkuh dan meniduri banyak gadis dan ibunya tidak setuju karena profesi saya hanya seorang perawat. “Jadi saya putuskan untuk tidak melanjutkan,” kata Fia

Wanita berusia 20 tahun ini mengatakan, calon mertuanya menginginkan menantu yang berprofesi sebagai dokter. (Mantan pacar) TNI, (alasan ibunya tidak setuju) harus dokter, katanya.

Wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini mengaku sudah setahun menjalin hubungan dengan pria yang membatalkan pernikahannya. Dia tidak tahan dengan mantan pacarnya yang selingkuh.

Dulu tiga bulan pertama bagus banget, trus baru empat bulan kayaknya dia selingkuh, nggak dihitung lagi selingkuh, jelasnya, capek.

Fia pun mengungkapkan, sempat ada usulan untuk menyetujui pernikahan tahun ini. Namun dia memutuskan untuk membatalkannya.

Sekarang mantan pacarnya akan menikah dengan wanita lain. Fia menjelaskan alasannya memberikan kado pernikahan kepada mantan pacarnya berupa sofa. Menurutnya, sofa tersebut akan menghiasi rumah yang sebelumnya ia bayar bersama mantan pacarnya.

Ia pun mengaku bersedia mengeluarkan uangnya untuk membeli rumah tersebut. Dia tidak mau meminta uang itu kembali.

Baca Juga : Viral Kamar Kost di Bekasi Dipenuhi Sampah