Pasutri Asal Korea Selatan Pamer Tubuh Atletis

Pasutri Asal Korea Selatan Pamer Tubuh Atletis

Pasangan suami istri asal Korea Selatan, Kang Changdong dan Kim Sunok menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, meski sudah memasuki usia paruh baya, keduanya memiliki tubuh kekar dan six pack yang bikin iri anak muda.

Kang (62) dan Kim (57) adalah pasangan populer di platform media sosial Instagram. Melalui akun @okdong_fit, pasangan ini kerap membagikan aktivitas mereka di gym dan kebiasaan sehari-hari yang membuat mereka memiliki fisik yang prima.

Dikutip dari South China Morning Post, Kang dan Kim pertama kali menjadi viral pada tahun 2022. Ketika putri mereka mengunggah video kunjungan orang tuanya ke Los Angeles, Amerika Serikat.

POV ketika orang tuamu yang sehat dan Asia sedang berkunjung dari Korea hingga Los Angeles, dan yang mereka pikirkan hanyalah olahraga, protein, dan pakaian atletik, demikian bunyi keterangan video yang diunggah ke TikTok.

Postingan dan video tersebut menjadi viral. Netizen seluruh dunia memuji dan mengagumi fisik Kang dan Kim yang sudah berusia lebih dari setengah abad.

Awalnya, Kim ragu membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Namun setelah melihat dampak positifnya, pasangan ini memutuskan untuk membagikan pengalaman gym dan kehidupan sehari-hari mereka melalui unggahan di Instagram.

Kami memerlukan banyak pertimbangan untuk mengelola akun tersebut, karena kami akan mengungkapkan kehidupan pribadi kami, kata Kim. Banyak anak muda yang mengatakan ingin menjadi tua seperti kami, dan mereka merasa termotivasi untuk berolahraga. Akhirnya kami sepakat untuk menebar pengaruh baik dengan melakukan ini (upload video), lanjutnya.

Berawal Dari Tren Body Profile

Kang dan Kim tidak langsung mendapatkan tubuh atletis dan six pack. Hal ini bermula ketika Kang memutuskan untuk mengambil foto ‘profil tubuh, sebuah tren yang sedang populer di kalangan masyarakat Korea Selatan saat itu.

Body profile adalah tren pengambilan foto bentuk tubuh yang dilakukan secara profesional di studio. Tren ini sangat populer di Korea, dan sering dijadikan sebagai motivasi untuk mendapatkan bentuk tubuh terbaik.

Saya baru menginjak usia 60 tahun, saya melihat di internet banyak anak muda yang mengambil foto profil tubuh. Saya pun merasa harus menantang diri sendiri, kata Kang.

Kang bertekad memiliki bentuk tubuh ideal untuk foto profilnya kali ini. Namun, hal itu tidak mudah karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Selama setahun penuh, Kang mempersiapkan diri dengan rutin berolahraga dan menjalankan diet ketat. Bahkan, ia membawa salad sendiri saat datang ke jamuan makan di kantor dan universitas tempatnya mengajar.

Keseriusan suaminya membuat Kim akhirnya tertarik dan menemani Kang berolahraga. Kim juga mengakui bahwa latihan beban memiliki pengaruh yang lebih besar dalam mencapai bentuk tubuh idealnya, dibandingkan renang dan Pilates yang sebelumnya ia lakukan.

Memiliki hobi yang sama juga membuat Kim merasa lebih dekat dengan suaminya, dan membuatnya jauh lebih bahagia dibandingkan saat ia masih muda.

Baca Juga : KIM Plus Resmi Mengusung Ridwan Kamil Maju Pilgub