Pasutri Rayakan Ultah Undang Band Westlife Brian McFadden

Pasutri Rayakan Ultah Undang Band Westlife Brian McFadden

Media sosial dihebohkan dengan unggahan sepasang suami istri (pasutri) yang merayakan ulang tahun anaknya yang berusia 1 tahun dengan mewah dan mengejutkan. Mereka menghadirkan bintang tamu Brian McFadden, mantan anggota boyband Westlife.

Perayaan ulang tahun tersebut digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dan Indra Bekti menjadi tuan rumah. Orang tua anak tersebut adalah David Ananda Marthen dan Cynthia Tan, seorang perancang busana Indonesia.

Momen tersebut terekam dalam beberapa video yang diunggah Cynthia melalui akun TikTok @Cynthiatan__ miliknya. Video tersebut menjadi viral dan mendapat banyak pujian dari warganet. Dalam unggahannya, Brian menyanyikan salah satu lagu legendaris Westlife yang berjudul ‘If I Let You Go’. Para tamu undangan terlihat sangat antusias melihat Brian bernyanyi di hadapan mereka. Bahkan tak sedikit yang memilih naik ke panggung untuk bernyanyi bersama mantan member Westlife tersebut.

Banyak yang penasaran, bagaimana mungkin penyanyi yang pernah tergabung dalam boy band ternama itu bisa datang ke Indonesia hanya untuk merayakan ulang tahun buah hati. Cynthia pun menjawab lewat video.

Cynthia dan suaminya sengaja mengundang Brian McFadden untuk merayakan ulang tahun putri mereka, Mandy. Terungkap bahwa suami Cynthia adalah teman mantan anggota Westlife tersebut. David merupakan Managing Director Color Asia Live yang kerap berperan sebagai promotor konser penyanyi internasional, termasuk Westlife. Tak hanya Brian, Cynthia menyebut suaminya juga memiliki hubungan baik dengan seluruh anggota Westlife.

Dalam video yang dibagikan akun YouTube Cynthia Tanujaya, seluruh personel Westlife pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mandy melalui video. Setelah itu, Brian muncul di antara para tamu undangan.

Brian Diundang Via WA dan tanpa Kontrak Profesional

Saking banyaknya pertanyaan, Crazy Rich Jakarta mengundang Brian McFadden ke pesta ulang tahun putranya satu tahun lalu. Jadi sebenarnya bukan Crazy Rich, lebih tepatnya suamiku adalah teman semua anggota Westlife, termasuk mantan anggota Brian McFadden, kata Cynthia di akun Tiktok miliknya.

Ia pun membeberkan proses mengundang Brian menghadiri ulang tahun putranya. Diakui Cynthia, saat itu suaminya hanya mengundangnya lewat WhatsApp (WA). Ia pun menegaskan, belum ada kontrak profesional terkait kehadiran Brian di hari ulang tahun putranya.

Bahkan, Cynthia dan suaminya mengaku baru membeli tiket pesawat dan angpao usai acara. Itu pun bukan pembayaran, melainkan tanda terima kasihnya pada Brian yang telah meluangkan waktunya untuk merayakan ulang tahun anak Cynthia dan David.

Brian dengan antusias menerima ajakan suami Cynthia itu. Mereka sudah tur sebanyak 15 kali saat Westlife datang ke Indonesia, selalu bersama suamiku. Jadi mereka seperti teman saja, kata Cynthia.

Baca Juga : Gempi Debut Akting di Lagu Gala Bunga Matahari Tuai Pujian