Pernikahan Sultan Dengan Souvenir Paket Umrah Dan Sembako

Pernikahan Sultan Dengan Souvenir Paket Umrah Dan Sembako

Acara pernikahan ini menjadi viral karena meriah dan seru dengan konsep pesta rakyat. Dekorasi pernikahannya menggunakan aneka buah-buahan segar, souvenir paket sembako, dan bingkisan umrah gratis untuk 13 orang.

Video tentang suasana pernikahan mewah bertaburan makanan dan kado mulai viral bermula dari unggahan akun TikTok @celtic_indonesia. Dalam video yang diunggah, terlihat para tamu pernikahan memenuhi lokasi acara.

Para tamu undangan pun antusias dan menikmati acara tersebut. Pihak penyelenggara pesta menyajikan makanan kepada para tamu dengan melibatkan pedagang lokal di Bungah, Gresik, Jawa Timur. Acara pernikahan tersebut menyuguhkan beragam kuliner khas Jawa Timur.

Vendor Celtic Indonesia mengatakan, souvenir pernikahan tersebut berupa paket sembako lengkap. Dan yang lebih gilanya lagi, pesta Ilona dan Adam bertabur hadiah umroh gratis, ada 13 orang beruntung yang berkesempatan berangkat ke Tanah Suci Mekkah. Acaranya juga seru banget guys, ucapnya.

Acara pernikahan semakin meriah karena ada bintang tamu penyanyi dangdut Nassar yang mengajak para tamu undangan ikut bernyanyi.

Dalam video berdurasi 1,08 menit itu, terlihat area depan pelaminan dipenuhi buah-buahan segar dan sayuran yang ditata apik, seperti tomat merah, pir, semangka, nanas, jeruk, apel, dan anggur hijau.

Postingan tentang pernikahan bak pesta rakyat dengan festival kuliner dan hadiah umrah gratis ini telah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan langsung mendapat banjir komentar. Beberapa warganet pun dibuat takjub dan menyebut kedua mempelai crazy rich Gresik.

Konfirmasi Dari Soni Laksono Dari Celtic Indonesia Yang Mengunggah Acara Pernikahan Viral Tersebut

Soni Laksono dari Celtic Indonesia yang mengunggah viralnya acara pernikahan bak pesta rakyat. Soni mengatakan, konsep acara pernikahannya adalah pesta rakyat bertema muslim internasional.

Acara dilaksanakan di rumah mempelai wanita dengan undangan kyai dan warga sekitar (2.000 orang). Memanfaatkan hutan mini yang berada di tengah pekarangan rumah, kami membuat panggung hiburan di antara pepohonan rindang dengan bintang tamu Raja Nassar, kata Soni.

Soni menjelaskan, acara pernikahan pasangan Ilona dan Adam itu digelar di Bungah, Gresik, Jawa Timur pada 5 Juli 2024. Soni pun membeberkan keunikan dari acara pernikahan tersebut.

Dekorasinya penuh dengan aneka buah dan sayur yang bisa dinikmati langsung atau dibawa pulang oleh para tamu. Hidangan yang disajikan mengusung konsep festival kuliner dengan aneka makanan khas Gresik dan Jawa Timur seperti nasi boran, aneka masakan bandeng, nasi krawu, lontong. kikil, lengkap dengan sudut angkringannya, jelas Soni saat di wawancarai.

Diakhir wawancara, Soni mengatakan kedua mempelai juga memberikan cinderamata berupa paket sembako lengkap dan oleh-oleh berupa paket umroh kepada 13 tamu yang beruntung.

Baca Juga : Seorang Warga Negara India Memasukan Belut Ke Perutnya