Polres Depok Selidiki Pria yang Mengendarai Motor Pakai Kaki

Polres Depok Selidiki Pria yang Mengendarai Motor pakai Kaki

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok tengah menyelidiki video viral seorang pria mengendarai sepeda motor menggunakan kaki sambil makan pizza. Polisi menegaskan akan memberikan tilang kepada pengendara sepeda motor tersebut.

Tentu upaya preemptif dan represif akan kami lakukan dengan tilang, kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (30/7/2024).

Polisi lebih lanjut mengimbau pengendara agar tertib berlalu lintas. Polisi mengimbau pengendara untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Kami menghimbau dan menekankan bahwa setiap pengguna jalan wajib menjaga perilaku tertib dan sopan dalam berkendara, imbuhnya.

Viral di Media Sosial

Video seorang pria di Depok mengendarai sepeda motor sambil makan pizza di atas sepeda motor viral di media sosial. Sepeda motor pun melaju menggunakan kaki kanannya.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat pria tersebut mengendarai sepeda motor tanpa helm. Tangan kirinya memegang kotak pizza.

Pengendara sepeda motor itu pun merekam aksinya mengendarai sepeda motor sembari menyantap pizza di dalam sepeda motor yang melaju. Untuk mengendalikan sepeda motornya, pria tersebut menyetir menggunakan kaki kanannya.

Tidak diketahui kapan peristiwa ini terjadi. Namun disebutkan, lokasi pria yang mengendarai sepeda motor tersebut berada di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Depok.

Atas kejadian yang dilakukannya, pelaku kini diburu polisi dan dimintai keterangan tentang apa yang dilakukannya. Menurut kepolisian kejadian tersebut sangat merugikan dirinya dan bagi orang di sekitarnya.

Baca Juga : Viral Seorang Anak Usia 2 Tahun Dianiaya