Seorang Istri Rela di Poligami Oleh Suami

Seorang Istri Rela di Poligami Oleh Suami

Kehidupan poligami atau pernikahan tentu terasa sulit bagi sebagian besar perempuan. Biasanya perempuan akan memilih hengkang ketimbang berpoligami. Namun tidak seperti wanita yang kisahnya menjadi viral ini. Dia melanjutkan dengan berani dan tulus ketika suaminya menikah lagi. Ia bahkan ikut mendekorasi pelaminan pernikahan kedua suaminya.

Wanita asal Malaysia itu mengunggahnya ke TikTok @@syazwani_mirabilia. video saat mendekorasi altar pernikahan kedua suaminya. Ia mengaku mengizinkan suaminya menikah lagi.

Postingan tentang wanita mendekorasi pelaminan pernikahan kedua suaminya telah ditonton lebih dari 960,2 ribu views dan mendapat banjir komentar dari warganet.

Wanita yang viral karena mengunggah video kisahnya yang mengizinkan suaminya yang berpoligami bahkan mendekorasi pernikahannya ini bernama Syazwani Mirabilia atau biasa disapa Wani. Tinggal di Malaysia, Wani tak menyangka postingannya langsung viral di TikTok dan menjadi sorotan.

Wani meminta maaf jika videonya menyakiti hati wanita lain. Wani mengungkapkan, alasan suaminya mengizinkan menikah lagi adalah karena ingin punya anak.

Alasan Istri Mendekorasi Pelaminan Suami Yang Menikah Lagi

Wani dan suaminya sudah berusaha berobat, pihak rumah sakit sudah memeriksa semuanya, memang itu masalah Wani. Suami Wani pun tak bilang ingin menikah karena punya anak, namun Wani paham saat melihat wajah anak kecil ia langsung menangis, kata Wani pada caption postingannya di TikTok.

Hati Wani sungguh menangis karena tak mampu menghasilkan keturunan. Terkait pernikahan suami istri keduanya, Wani tak memungkiri ada kekecewaan di hatinya.

Setelah Wani mengetahuinya, Wani, seperti yang lainnya, sangat kecewa dan sakit hati. Setelah 3 hari suamiku menikah pada tanggal 8 tahun 2023, Wani memutuskan untuk berpisah, namun suamiku tidak mau melepaskan Wani, ujarnya sedih.

Wani menuturkan, suaminya selalu menjaga hatinya dan tetap mencintainya dengan baik. Wani tak ingin merasakan sakit lagi, sehingga ia berani mengambil keputusan untuk berdamai dengan istri keduanya, dan menghadapi semua ujian.

Alhamdulillah, Wani memohon kedamaian yang luar biasa kepada Tuhan. Dan Tuhan mengirimkan cinta di antara kami. Mungkin ini juga salah satu doa suamiku agar kita bisa bersatu dan berhati lembut, lanjutnya.

Wani Sudah Menikah Lebih dari 12 Tahun  Dan Belum Mempunyai Keturunan

Wani dan suaminya telah menikah selama 12 tahun. Menurut Wani, pernikahan mereka tetap baik meski sudah memiliki istri kedua.

Istri keduanya juga menghormati Wani. Dia sudah menganggap istri keduanya seperti adik perempuannya. Dari hasil pernikahan keduanya itu, suaminya dikaruniai anak pertama.

Soal belum punya anak, Wani mengatakan bukan karena tak mau angkat anak, melainkan keduanya sudah berdiskusi dan ingin punya anak sendiri.

Alhamdulillah.. sebentar lagi Insya Allah kita akan melihat cahaya suami dan adikku tersayang.. Wani bahagia, hanya Tuhan yang tahu, alhamdulillah kebahagiaan ini kita pinjam padahal bukan dari kandungan Wani.. tetap saja Anak Wani juga. Aku berdoa semoga semuanya dimudahkan insyaallah.. Wani bahagia melihat raut wajah suamiku, selama 12 tahun ini Wani menitikkan air mata, merasa bersalah pada suamiku, tak sabar menunggu orang membicarakan hal lain selain suamiku, padahal Wani tahu kalau masalahnya memang dari Wani.

Baca Juga : Dugaan Pemaksaan Dosen Dan Mahasiswa ( UNY )