Viral Sebuah Kebakaran Ruko Yang Terjadi Di Mampang Prapatan

Viral Sebuah Kebakaran Ruko Yang Terjadi Di Mampang Prapatan

Viral Sebuah ruko terbakar di Mampang Prapatan. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan mengerahkan 75. Personel dan empat unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kebakaran ruko di Jalan Mampang Prapatan, Kamis (18/4) malam. Entahlah untuk saat ini (penyebab kebakaran) kami belum mendapat informasi, tapi dari cerita masyarakat disini memang pernah ada ledakan sebelumnya.

Jumlah personelnya 75 orang, kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta. Selatan (Sudin Gulkarmat) Syamsul Huda di Jakarta, Kamis. Menurut Syamsul, petugas pemadam kebakaran saat ini masih berusaha memadamkan api yang menghanguskan. Ruko (ruko) di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Viral Ruko Kebakaran Di Mampang Prapatan Kota Jakarta Selatan 75 Pemadam Kebakaran Di Terjunkan

Satriadi mengatakan, proses pendinginan terhenti karena api yang menyala di dalam gedung telah padam. Namun dari pantauan, sekitar pukul 00.50 WIB api kembali muncul. Jumlah informasi sementara sebanyak 7 orang. Di dalam gedung tersebut, namun kita harus memastikan terlebih dahulu apakah benar atau tidak, karena mungkin. Masih ada informasi lain yang belum kita ketahui. Kita pastikan dulu,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan, petugas langsung bergerak dan menyalakan api ujarnya.
Hingga saat ini api masih terus menyala dan petugas terus berjuang untuk mencapai titik api yang terus menghanguskan sebuah ruko. Upaya yang dilakukan petugas agar api tidak menjalar ke bangunan lain di sekitar ruko. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka serta penyebab kebakaran.

Baca Selengkapnya Di SIni…..Viru Nikah Kehilangan Gelar Kecantikannya